Cerita sex anak pantai bali


anak+pantai+seks

Cerita Sex Anak pantai - Saya suka Bali. Entah kenapa pulau ini memiliki daya tarik tersendiri bagi saya, padahal masih banyak tujuan wisata dan pulau-pulau lainnya di negeri ini yang gak kalah menariknya. Saat mood lagi bete, antusiasme musnah, otak mampet yang seringkali bikin saya sengak, melancong ke Bali adalah obat yang ampuh bagi saya.
Tempat yang paling saya suka adalah Kuta, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi saya dibandingkan Sanur, Nusa Dua, Ubud, dan tempat-tempat lainnya di Bali. Hamparan butiran pasir putih dan hempasan ombak pantai Kuta, aktifitas wisatawan asing yang menikmati teriknya matahari Kuta, diselingi tingkah pola anak pantai yang berbaur dengan wisatawan di pantai Kuta adalah ciri khas tersendiri pemandangan yang menakjubkan.

Anak pantai ini seringkali dituduh sebagai Gigolo yang melayani kebutuhan Sex Turis wanita asing di pantai Kuta. Badan kekar berotot, rambut gondrong kemerahan, wajah Bob Marley lokal, dengan penampilan macam begitu mereka disukai wanita asing. Saban hari mereka ini nongkrong di pantai Kuta dari pagi sampe sore hingga matahari terbenam. Selain menyewakan Papan Selancar, mereka juga sekaligus sebagai Instruktur untuk Surfing bagi Bule yang baru belajar Surfing.
Saya seringkali ngobrol dengan Anak Pantai ini dan mereka ternyata ramah, gak sangar seperti tampang mereka, yang kalo di Jakarta, kayak Residivis. Mereka cerita mereka bukan Gigolo dan gak pernah menjual layanan seksual. Mereka gak pernah jual diri, dan bukan salah mereka jika para Turis asing wanita yang melancong ke Bali, membayar mereka ketika kencan.

Salah satu anak pantai yang saya ajak ngobrol bilang kalo wanita asing lebih suka dengan pria tropis yang kulitnya terbakar matahari, kekar berotot dengan rambut gondrong kemerahan adalah daya tarik yang eksotis bagi wanita asing. Bagi wanita asing mereka ini eksotis, tapi bagi wanita lokal, apalagi wanita Jakarta, mereka ini jijay pake banget. Ini soal selera kayaknya.

anak+pantai

Anak pantai ini cerita, sebagai tuan rumah kagak ada salahnya donk kalo ramah dengan semua orang apalagi wisatawan asing. Ga ada salahnya donk kalo saling bercanda, tertawa, saling pijat satu sama lain setelah belajar Surfing dan renang yang melelahkan. Mereka juga gak melakukan hubungan sex dengan wanita asing di pantai, mereka melakukannya di Hotel atau di tempat-tempat romantis lainnya. Pantai Kuta hanyalah tempat pertemuan bagi mereka. Yeah, mereka jujur tentang jalan hidup mereka.

Illustrasi Engkong Google (cempaka-tourist)
Fenomena Gigolo pantai Kuta ini emang udah ada sejak lama. Sempat terlintas di benak saya, enak juga yahh berprofesi seperti mereka, hidup santai, gonta ganti wanita Bule, dan saban hari merasakan suasana liburan yang menyenangkan. Untungnya saya kagak mau hidup begituan, Bini saya cantik profesinya foto model, punya rumah punya mobil, saya dah cukup puas dengan kehidupan saya, apalagi yang saya cari. Tiap orang punya jalan hidup masing-masing lah.

Menurut orang Hotel yang saya ajak ngobrol, para anak pantai Kuta tersebut adalah orang luar, bukan orang Bali. Mereka ini adalah pendatang yang mengadu nasib di Bali, siapa tau bisa kencan dengan orang Bule, siapa tau bisa dapat pacar orang Bule, siapa tau bisa dapat istri orang Bule, siapa tau bisa diajak jalan-jalan ke luar negeri, siapa tau bisa bisa diajak nikah dan hidup diluar negeri. Hidup easy come easy go dengan gonta ganti wanita asing, bagaimanapun juga berisiko tinggi HIV bagi anak pantai Kuta ini. Tapi yahh namanya juga pilihan hidup tiap orang beda-beda, jalan hidup masing-masing pribadi orang lah.
Ada banyak wanita asing yang frustrasi dengan kehidupan rumah tangga mereka, sehingga datang dan berlibur ke Bali untuk menenangkan pikiran. Ketika bertemu anak pantai ini, keramahan dan persahabatan anak pantai ini bikin mereka terpesona dan merasakan suasana liburan yang sexy dan romantis.

Marilah kita jujur-jujur saja melihat kenyataan, berpikir yang realistis dan kritis. Bagaimanapun juga keberadaan anak Pantai dan gaya hidup anak pantai macam begini ini merupakan ciri khas tersendiri di dunia pariwisata Kuta Bali. Hidup penuh warna dan semarak liburan kental terasa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita sex / sex pantai dengan judul Cerita sex anak pantai bali. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Cara dan tips mas vandy
Ditulis oleh: mas vandy - Selasa, 07 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Cerita sex anak pantai bali"